Writing Class with Mr. Andrian Part #2



For this chance, my work as following:

What A Day

Gak seperti biasanya hari ini no spirit dan agak lemes, padahal jadwal makan udah sesuai dengan anjuran dokter dan bunyi alarm yang disetting setiap jam makan. :D Pagi masih seger dan masih seperti biasanya menikmati perjalanan ratusan langkah ke kantor. Digodain sama cowok-cowok di kantor sebelah sih dianggap biasa. Gak terlalu malas karna wajah mereka lumayan sedap di pandang mata. Ahay. Bisalah jadi pengganti kalau lagi lihat screen di kantor yang dipenuhi dengan tabel-tabel ms excel. Mereka juga kadang jadi bahan rumpi di morning talk yang sering terjadi di kursi sofa kantor setiap paginya. Morning talk ini istilah yang aku pakai buat aktifitas menggosip sesama penghuni meja-meja sekelilingku.
Siang ini di luar panasnya luar biasa. Sampai malas banget buat keluar sekedar pesen makan siang atau juice ke sebelah. Akhirnya minta tolong temen. Tralala trilili gak kerasa udah sore lagi. Kerjaanku masih banyak. Jelas banyak sisanya, karena membaca blog yang isinya tentang wisata alam dan wisata kuliner lebih menarik dari pada berkencan dengan ms. Office yang masih jauh dari deadline. Ditambah lagi konsentrasi terganggu gara-gara ada yang pake parfume yang wanginya kaya punya si mantan. Gak pernah bosan memang ya baca tentang wisata. Hanya saja aku dulu gak pernah nulis tentang tempat-tempat wisata yang pernah aku datangi. 
Pagi.. Siang.. Sore.. Pasti ada malam dong J sore ini aku pulang telat. Jadi antara sore dan malam –petang kali ya. Karena aku harus cari tiket pesawat ke Yogyakarta dulu dan itinerary detail untuk week end ini. Udah tergambar, ini akan lebih lama dari tour yang lalu. Mood chart udah mulai turun nih. Yang ada di pikiran cuma cokelat. Ya. Cokelat. Silver queen sangat menolongku hari ini. Sampai di kamar, cokelat batangan ini udah siap menaikkan moodku. Bersama tontonan film yang setangah horror, aku sukses memanjakan ususku dengan si SQ ini. Tentu tanpa segelas kopi atau sebatang rokok, karena aku bukan perokok. Dan tanpa gangguan bbm juga, karena aku silent blackberryku.

Nite, be nice please. Aku sekarang siap untuk tidur dan bangun dengan mood yang kembali stabil. Yeay. Air mineral pun udah masuk ke perutku sampai full. Andai mimpi bisa di request, aku mau mimpi nonton konser malam ini. Mimpi nonton konser Far East Movement dan Karmin kayanya bakal seru. Karena aku tau, week end ini aku maish di Yogyakarta, gak akan bisa nonton mereka live di Jakarta.

Dan hasil revisinya jadi begini:

Thanks Buat Yang Ngasih SilverQueen

Siang ini di luar panasnya luar biasa. Sampai malas banget buat keluar sekedar pesen makan siang atau juice ke sebelah. Akhirnya minta tolong temen. Itu juga juice doang. Tralala trilili gak kerasa udah sore lagi. Kerjaanku masih banyak. Jelas banyak sisanya, karena browsing tentang wisata dan kuliner lebih menarik dari pada berkencan dengan ms. Office yang masih jauh dari deadline. Ditambah lagi konsentrasi terganggu gara-gara ada yang pake parfume yang wanginya kaya punya si mantan. Bleh.

Antara sore menuju malam aku hunting tiket pesawat ke Yogyakarta dulu dan itinerary detail untuk week end ini. Udah tergambar, ini akan lebih lama dari perjalanan sebelumnya. Mood chart udah mulai turun, ditambah kelewat makan siang. Mau cari makan tetep males, masih kebawa aura siang tadi mungkin. Rogoh-rogoh tas cuma nemu 2 coklat Silverqueen yang lupa dikeluarin dari kapan tau.. Untungnya gak lumer, kalau sampai itu terjadi tas ini harus masuk laundry dan gak bisa nemenin ke Yogya. Alhasil habis dua-duanya. Sampai deket rumah mampir minimarket, aku beli 2 Silverqueen lagi. Padahal dulu dikasih sampai lupa siapa yang ngasih dan kapan, tapi ternyata lumayan bisa boosting energy jadi beli aja deh ceban doang satunya. Dengan pemikiran kalau nanti malam malas makan ya Silverqueen aja lagi. Bener tuh, abis mandi aku gak lapar juga gak ngantuk jadilah nonton film setengah horror, tanpa gangguan gangguan bbm juga, karena aku silent blackberryku. Sorry ya yang Ping! Ping!
Nite, be nice please. Aku sekarang siap untuk tidur dan bangun dengan mood yang kembali stabil. Jangan sampai malas makan lagi esok hari, aku tahu itu gak baik. Meski Silverqueen tetap aku sisain 1 buat jaga-jaga kalau ternyata kejadian hari ini terulang tanpa sebab. Andai mimpi bisa di request, aku mau mimpi nonton konser malam ini. Mimpi nonton konser Far East Movement dan Karmin kayanya bakal seru. Karena aku tau, week end ini aku masih di Yogya, gak akan bisa nonton mereka live di Jakarta. 

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger