L D R ( Re : Lost Damn Relationship )

keep faith :)

Ini adalah cerita seorang teman cowok dan seorang teman cewek yang judulnya mereka lagi pacaran secara LDR alias Long Distance Relationship. Antara Sukabumi dan Cianjur. LDR? Yup. Anggap saja jauh. Hubungan mereka ini yang bikin aku gemes bukan main. Gimana nggak, pasangan ini secara gak langsung punya semacem miss communication gitu in few weeks ago. Aku yang kenal dengan si cowok Cianjur udah dari sekitar tahun 2010, awalnya gak tahu sama sekali kalau doi pacaran sama orang Sukabumi. Memang kami gak intens ketemu atau sekedar cerita soal yang 1 ini, terlebih setelah aku pindah ke Bandung.

Well, aku baru baru tahu dari home timeline twitter-ku. Ada tweet yang isinya say goodnight gitu kalau gak salah, diakhiri tanda :* (re: kiss). Tanpa sengaja, lihat juga picture di ava-nya pakai photo berdua. Wahh gak pernah deh doi pajang ava atau photo dimanapun sama cewek. Tanpa rasa kepo sedikitpun, aku lanjut check timeline lainnya. Seperti biasa. I'm not stalking, I'm just silent checking. :D Aku lanjut check timeline teman dekatku. Bah Mbak hansip deh aku sama si cowok Samarinda. LOL Lagi-lagi dengan kesibukan di-timeline, aku dikenalkan (kenal dengan sendirinya) dengan seorang teman cewek. Di-mention rame-rame sama seorang teman. Aku sempet gak aneh sama nama tweetnya. Baru tersadar, itu adalah nama yang di-mention sama doi.

Okay, let's mention siapa doi orang Cianjur dan si cewek orang Sukabumi. :p Sebut saja mereka adalah Amei dan Ivan. Sengaja pakai nama samaran, biar gak terlalu mainstream kalau anak jaman sekarang bilang. Yeay. Gemesnya dimulai dari ketika Amei menjadi kenal dekat denganku dan curhat. Berawal dari seorang teman yang punya panggilan Hesty yang suka mention rame-rame. Sedikit tentang Hesty nih, Hesty adalah cewek yang suka ngaku-ngaku namanya Andien. Dulu kenal dari teman siaran semasa di Radio. Dan kami bertiga pun gak jarang suka multiple chat di whatsapp. Awalnya Amei malu-malu buat cerita, akhirnya bocor juga. :D Aku tebak sih ceritanya keluar mungkin karena aku kenal Ivan juga. (Gemes juga gue pengen link ke profile mereka nih haha)

Amei pecah juga ternyata. Dia cerita gimana kronologis kejadiannya, yang aku tahu kemudian dia lagi galau karna Ivan ini. Dilain sisi, Ivan juga cerita sedikit tentang Amei. Setelah tahu dari mereka berdua, rasanya pengen banget seret mereka ke satu meja dan cerita semuanya. Amei begini, Ivan begitu. Ivan begini, Amei begitu. Padahal masalahnya hanya komunikasi. Sebagai sahabat, aku ajak keduanya ngobrol serius lagi walaupun sama Amei hanya via chat. Weekend itu aku mampir ke Cianjur dan ada kesempatan buat bahas soal mereka.

Dan.... Jedaaarrrrr!!!

It was very simple problem. Simple and I think it shouldn't be a problem. :p
For both of you, guys. Aku gak bisa masuk ke kehidupan pribadi kalian. It's very impossible for me, apalagi ini individual business. Aku cukup tahu dan pengen bilang bahwa komunikasi itu penting, seperti apapun keadaannya. Aku juga gak mau kaya orang yang ngintip orang lagi mandi. Hahaa Dan gak mungkin juga aku nanya orang itu "lagi apa?" :p
Seperti apapun suasana hatimu, kalau baca tulisan ini jangan marah yaa.. :D
I just wanna say :
Buat Amei, always be positive thinking. Buat Ivan, just try to know and understand which your ego is, and which your heart is. Then, Make it synchronized.
I, Me, just your friend who wanna see you better, ever. :*


11 comments:

  1. ko namanyaa sama dengan aku yah, kalo aku meinar, di cerita amei..:)






    ReplyDelete
  2. Ah ternyata english-mu bagus bangettt ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abang..terima kasih..
      ah aku maluuuuu ada abang mampir..
      sarannya ya abang..:)

      Delete
  3. Maaf teh, klo cerita antara karet gelang sm minyak tanah ada ga yaa hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih akang..tuh tah teh teh..
      adanya cerita paku payung sama rawarontek hahahaa

      Delete
  4. heheehe...gigieee...emang sukaaa gemes ya kalau denger cerita yang kayak begitu :D....untung ada neng gigie ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaakkk mes gemes gemes messs..hehehehe
      aku tunggu di bandung ya farewell hehhe

      Delete
  5. mbak aku baru baca, dan emang kalau ldr yaa komunikasi sama percaya yang penting kan yaa

    ReplyDelete

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger