Liburan Murah ke Pulau Bali

 


Bali adalah nama salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan. Bali terkenal sebagai pulau yang banyak menarik perhatian para wisatawan baik lokal maupun internasional. Banyak pantai yang bisa dibikmati di pulau ini.


Hari gini.. siapa sih yang gak tau atau gak pengen tau soal pulau yang satu ini. Bali is known as the one of beautiful islands in Indonesia. Sebagai contoh, sebut saja pantai Pandawa. Ini adalah salah satu bukti aka keindahan Bali.

Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan wisata di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar dan dihiasi dengan patung Pandawa lima di bagian dinding tebing karst Patung Pandawa dari cerita Mahabarata tersebut mencakup Yudhistira / Dharmawangsa, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sahadewa.

Nahhh. buat temen-temen yang mau ke Bali dalam jumlah group, minimal 20 prs, boleh langsung menghubungi kami. :) Buat sekolah, kantor atau siapapun, dimanapun dan kapanpun.
Ujung-ujungnya promosi. hehehe
Untuk lebih jelas dan detail, please kindly us in office hours. Monday - Friday 09.00 - 16.00.


Cheers



0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger