KEB di Mataku


Sebelum saya membiarkan jari-jari saya menulis dengan alur yang kesana kesini, saya ingin menyapa semua keluarga besar Kumpulan Emak Blogger se-Indonesia. Salam kenal dan semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia. Saya, seseorang yang baru dalam KEB ini. Belum banyak yang saya tahu dan saya kenal. Sekali lagi salam kenal buat semuanya. *sungkem*

Berawal dari suara-suara teman baru di blogger, kata Kumpulan Emak Blogger sangat membuat saya penasaran. Pertama kali saya tahu nama ini di ASEAN Blogger Fest 2013, di #BN2013 dan di dunia maya. Dalam beberapa waktu, google membantu saya untuk tahu. Dan pada suatu hari, bergabunglah saya di kumpulan ini. Sampai hari ini pun saya masih belum banyak tahu, yang saya pastikan tahu bahwa tanggal 18 Januari adalah hari yang sangat special, yaitu sebagai hari ulang tahun KEB ke-2. Itupun baru saya tahu dari update Emak @MiraSahid di akun twitternya dini hari kemarin. :)

Saya bangga bisa menjadi bagian dari KEB ini. Bisa menambah banyak teman dan pelajaran. Emak Alaika, Meti Mediya, Nchie, Indah Nuria, Indah Juli, Niar Ningrum dan emak lain yang gak bisa disebutin satu per satu. #KEBdiMataku itu semacam keluarga besar yang mampu menyatukan para emak blogger dimanapun berada, diantara kesibukan dan kewajibannya sebagai istri, ibu, anak, karyawan dan apapun itu. Luar biasa saling menginspirasi.

Dan, inilah gambar yang saya sempet simpan dari grup KEB. Izin ya, emak. :D

Photo by Mira Sahid
Ada juga gambar lain yang saya simpan. Izin juga ya emak Moo buat picture unyu yang satu ini.


Photo By Moocen Susan

Selamat Ulang Tahun yang ke-2 Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Selalu jadi inspirasi untuk para emak Indonesia


Love

@gigiepapaw


#1stPost #VersiSaya #Bahasa #KEBdiMataku

16 comments:

  1. hai haiiiii....neng gigie juga anggota KEB walaupun masih calon emak...Thanks to ABFI, BN dan KEB, kita bisa jadi sering ketemu yaaa neng....salam kangeeen....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih tetehhh..
      masi les buat jadi emak hihihi..
      mudah2an nanti lebih sering lagi ketemu yaa..
      salam kangennnnn :*

      Delete
  2. selamat ulang tahun buat emak maupun calon emak \o/

    ReplyDelete
  3. wah hihi ada desainku disitu makasih ya udah dipasang :) buatnya agak dadakan hihi...

    ReplyDelete
  4. aiihh gigiiiii bangga bisa mengenalmu jugaa
    ayo atuuh merapat sama emak2 :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emakkk...
      banyak nambah sodara dannnnn pelajaran..
      les jadi emak hihi

      Delete
  5. Selamat bergabung di KEB, Gi. Glad to know you and happy to have you with us here in KEB! HBD to KEB, long life and always inspiring all emak in the world yaaa. Aamiin.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Uhuk makasih emak..
      Bgaul sama emak-emak kan jadi kebawa tjantik hihihi

      Delete
  7. calon emak2 wannabe kita toss yaa mbak :D

    ketemu emak2 di keb itu sesuatu :D

    ReplyDelete

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger