#farewell @befebef bassist @inikamiska

 
Hello BIO'Skamate Indonesia!

Senin tanggal 20 Januari 2014 menjadi tanggal yang bersejarah untuk Februari Budi Baskara. Tepatnya jam 08.00 pagi, Ebef flight ke Kota Pahlawan Surabaya untuk melanjutkan karier disana. Dengan suasana yang mengharu, semalam baru saja diadakan surprise #farewell sebagai perpisahan dengan bassist @inikamiska ini.

Bandung Inikami Orcheska adalah band yang selama ini menjadi tempat Ebef berkarya dan berkreasi. Dengan dihadiri sekitar 30 orang invitations, acara #farewell private party ini berjalan dengan begitu seru. Event ini merupakan last gig bersama Ebef setelah 8 tahun menjadi bagian dari BIO. Saya membuka acara dan dilanjutkan dengan live performance music by BIO. That was so great and unforgetable.


Event ini memang tidak dipublikasin di account official semua social media BIO, karena hanya dengan beberapa orang. Baru setelah acara berlangsung, admin dari fan base band ini mempublikasikan #farewell ini. Penambipan beberapa lagu dengan diselingi testimoni dari teman-teman yang hadir menjadikan event ini lebih berkesan.

Banyak ucapan dan do'a untuk Ebef. Tidak sedikit yang menyampaikan testimoni sambil menangis. Memang tidak mudah untuk melepaskan sosok Ebef dari semua yang hadir.

Selamat jalan Ebef, semoga betah di Surabaya. Tetap berkarya.


0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger