Festival Indonesia

 

Festival Indonesia, sudah sebulan lebih event ini terlaksana. Tepatnya tanggal 2 Nopember 2013 di Lapangan Yonif 330 Bandung. Dan aku baru tulis hari ini. Press release pun gak sempet ku posting di H-7 waktu itu. Press release hanya kushare ke semua media partners. Its okay. Gak ada ada kata terlambat, selama aku masih ingat. :)

Festival Indonesia adalah event festival budaya dengan konten acara yang terdiri dari traditional dan modern music performance, art exhibition dan community gathering. Pada sesi traditional music performance akan menampilkan Lingkung Seni Sunda (LISES) dari UNPAD sebagai opening ceremony. Selanjutnya pada sesi modern music performance akan menampilkan band-band dari komunitas seperti Djava Moza, Tanah Pertiwi dan Hard Skankin. Pada malam hari akan ditampilkan juga Dgampangan, Kuburan dan Don Lego. Band-band yang lahir asli di Bandung.


Pada Art Exhibition terdapat pameran karinding dan gitar lengkap dengan praktik pembuatannya. Terdapat juga pemeran Jersey, merchandise dan atribut Persib. Selain bisa menikmati konten acaranya, terdapat juga makanan traditional seperti bajigur duren dan surabi lengkap dengan tungku dan cara membuatnya. Acara ini akan dihadiri oleh bobotoh dan masyarakat umum dari dalam dan luar Bandung. Terdapat game yang dapat diikuti oleh penonton, seperti xbox, push ball dan mini soccer. Penonton juga bisa menikmati fasilitas wi-fi, free welcome drink dan kursi pijat yang terdapat di mini lounge.

Sebagai meda partners ada harian Radar Bandung, Radio Bobotoh Fm dan IcihersMagz.

See you next events..

1 comments:

  1. I was able to find good information from your content.


    Check out my blog post :: website

    ReplyDelete

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger