Taking Back the Memories



Hello good people..gak kerasa udah malem lagi.. Baru beberapa jam tidur aja bangun udah sore.. Oh Mr. Time why are you running faster?
Baru kemaren rasanya aku masih pakai seragam putih abu-abu, sekarang udah mau 3 tahum berlalu setelah hari wisuda. Seru dan sulit dilupakan emang masa-masa itu. Seperti obrolan sama anak yang sati ini nih, ga ada habisnya. Bbm-an dari jam 21.00 gak bosen bahas topik lama. Ade, sebut saja Tagor. Sahabat si mantan. Yup, flash back. Beberapa tahun yang lalu ceritanya kita saling kenal. Rumahnya searah sama rumahku. Baru aku tau kemudian setelah perkenalan via cowokku yang sekarang jadi mantan. Yak elaaaahhhh. Standard. Malem2 bahas jaman dulu.
Duluuuu aku pernah pacaran sama anak STM. Ahaa masih kebayang pas pertama kali ketemu sebelum malam perpisahan. Culun dan malu2 gituu.
Keluar dari SMA, aku lanjut kuliah di fakultas sastra. Pilihan terakhir setelah gagal kuliah di Yogyakarta dan Bogor, karena izin dari mama gak keluar. Maklum anak pertama, cewek pula. Hmmmm nahhh sedangkan si dia, call him si K :p. Dia langsung pergi pendidikan setelah tepat 5 hari jadian. Yuhuuu sedih gimanaa gitu. Ditinggal pendidikan selama 2 sampai 3 bulan di Yogyakarta. Terusss ditinggal kerja ke luat negeri selama bertahun-tahun. :p Jiper banget deh aku? Sebagai abege yg labil dan baru jadiam. Heheee
Last day, aku masih inget waktu itu aku sama keluarganya nganter dia sampai airport. Huhuuuuu Leaving on a jet plane deh soundtrack yang pas banget. :( Time by time? Alot of moments we through each other. Banyak perubahan dan lainnya. Aku masih bertahan dengan si K. Jalan dan akhirnya harus bubar. Standard kan?
(Dan sekarang aku senyum sendiri ingetnya)
Ini efek bbm barusan ama Tagor. Gak banyak yang bakalan yg diceritain dan diinget tentang si K. It was.
Tagooorrrrrr kamu kenapa baru cerita curhatan si K ke kamu? Hmm gemesin. Ternyata banyak yg aku gatau waktu itu.
Kita mesti ketemu ya..lol
Kamu mengingatkanku pada masa itu..

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger