What A Night




Adalah suatu hari yang #superwaw..

Hari Selasa bertepatan di tanggal 19 bulan Nopember 2013..
Hari itu adalah hari yang belum bisa ada kata yang tepat buat menggambarkan gimana suasananya, kejadiannya dan hikmahnya. Gue cuma mau nulis apa yang gue inget sebelum gue lupa. Jadi, hari itu.. (Kenapa pake kata hari itu? Biar terkesan udah lama, atau pura-pura aja kejadiannya udah lama). Hari itu lebih banyak gue abisin wakatu gue di kantor, dating with Microsoft excel. Sedikit ngobrol sama Dea dan Bu Nita. (meja sebelah dan meja sebrang gue). Semua sibuk masing-masing dengan kerjaannya. :)
Sorenya, gue sama Bunit (re : Bu Nita) mesti pergi ke kantor client gue. Apalagi alasannya selain bimbingan report event. :D Gue anggep ini final exam post event.I learned so much there. Masuk kantor masih terang benderang, gak sadar pas gue keluar udah gelap. Keasikan ngobrol sana sini. :D
Beberapa menit setelah gue balik dari sana, gue mampir kantor bentar dan langsung balik kosan. Seperti biasa, kalau gue lewat belokan 90 derajat arah kosan ada geng yang suka godain neng neng ehm ehm (re : anak-anak ganjen). Hadeuuuhhh..
Gak lama gue sampe juga di depan gerbang kosan gue. Si Nanda udah nongkrong tepat di arah jam 12, depan muka gue banget. Gue udah pasrah deh digigit atau digimanain juga sama tu anjing. Gak tau lagi hoki atau gimana, anjingnya sekarang jadi tambah baik ama gue. Gue suruh pergi juga nurut. Good animal. Padahal dengan jarak yang deket banget kaya gitu, gue udah deg-degan maksimal. Takut banget kelesssss... fiuuhhhh
Well, gue baru lanjut buka bbm setelah mandi dan sholat. So time for watching and relaxing. Gue udah bayangin bakal santai di kubus raksana gue (re : kamar). A cup of hot cappucino I've had in my table.
Daaannnnnn tiba-tiba gue kepikiran sama seorang sosok Mommy muda.. Selama ini gue kenal gak deket-deket banget. Cuma gue aja yang deketin. Iya kaliiii pedekate. :p Sebut saja supermom for calling her. Sengaja gak gue share whats her name or where does she come from. Selama gue kenal, gak pernah gue komunikasi dengan topik yang bocor atau curcol kalau kata orang-orang. Yang gue tau, gue tiba-tiba share anything yang gue rasain. Kayanga bb gue sama sinyalnya conspiracy yg hebat buat connecting gue ama supermom yang satu itu. Cukup satu menit gue nahan semua rasa sedih gue. Menit ke dua gue udah nguras semua air mata yang udah ga jaim-jaim lagi.
Lagi-lagi ini semacem spiritual journey yang gue alamin. I Swear. I have never felt this way before kalau kata black eyed peas. Gak sedikit kalimat yang supermom kasih buat gue. Dan itu semua ngena banget ke hati gue. (Lebay banget gak sih? Thats what I felt). Gue yakin itu kata-kata Tuhan buat gue. Kata-kata yang bikin gue lebih yakin buat semuanya. Keseringan yang gue denger adalah kalimat-kalimat yang diplomatis dari orang-orang di luar sana. Supermom leads my mindset to get the point. She amazed me. Tons of thanks God. Gue belajar banyak dari supermom yang ternyata care banget sama gue. Gue gak cuma dapet pelajaran berharga, gue juga jadi lebih faham cara melihat sesuatu dan memutuskan sesuatu. Banyak sesuatunya. Emang.
I owe you, supermom. All the best for you and your family.
Mungkin gue anak kemaren sore yang ga tau apa-apa, mom. Tapi dari sore yang singkat itu gue banyak dapet hikmah. She makes me realize how precious everyone around me.
Dan gua rasanya layak buat kutip kalimat ini :

"Inget, utang lu bukan ama siapapun tp ama diri lu sendiri"

Ini cuma bagian kecil dari kalimat yang supermom kasih ke gue. Tapi effectnya besar yang gue rasain sekarang. Sampai tulisan ini gue hampir selesein, gue masih gak bisa nahan emosi gue yang makin minor. Beruntung gue masih banyak stok tissue. Tissue yang smell like cheap perfume, lumayan gak pernah protes walaupun  gue pake buat nyeka ingus gue. :) 

Dear you, supermom. Wherever you'll go, I'll be remembering you and praying for you.
Thanks a billion.. :*











1 comments:

  1. wohoooo...a revelation indeed :D>..good to have someone that you really talk to :)..cheers...

    ReplyDelete

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger