Selalu Jaga Kesehatan


"Oke, bro. Lanjut meeting, meeting dan meeting."

So sibuk gak sih gue? gak apa-apa deh yaa.. Emang beneran kaya gitu. :p
Dua minggu lagu schedule gue emang rada acak-acakan. Mulai dari jadwal tidur gue yang gak ngatur, apa lagi makan. Yang stabil cuma mandi. Gue ulang, cuma mandi. Yah itupun karna mau gak mau gue mesti mandi sebelum gue pegi-pegian. Kerjaan udah lumayan banyak (perasaan selalu banyak deh).. Anggap aja maenan serius. Mulai dari bikin check list, rundown, timeline daaaannnn gue mesti bolak-balik ke venue buat urus izin. Baru deh semuanya gue di-share ke tim.
Andai sehari itu gue bisa dapet jatah 72 jam, gue bisa pake 48 jam buat yang lain-lainnya. Mulai dari nonton film baru yang lama banget gue cuekin sampe pijet refleksi. Kali bisa 72 jam. Hmmm event udah well prepared. Overall event udah running di week end kemaren. Excellent execution.
Dari sekian banyak check list kerjaan, dateline sampai deadline, kadang lupa buat beberapa hal penting yang gabisa dilewat. Those are;
  1. Mandi, kadang telat mandi atau memang sengaja mandi di-skip. Padahal mandi adalah penting. Bikin seger gak cuma badan, tapi pikiran juga.
  2. Sarapan, nah ini dia makan pagi yang keseringan malah dirapel sama makan siang. Irit waktu dan irit duit sih. Tapi? Tahukan kau kau kau? It's the most important to do pagi-pagi. Makan siang juga penting lhoo..
  3. Cuci Muka, sepele bukan? hanya cuci muka. Cuci muka sebelum tidur itu bikin muka fresh dan bersih. Gak kebayang kan sebanyak apa debu dan kotoran yang nempel di muka setelah seharian di lapangan, apalagi muka yang berminyak. WOW
  4. Durasi Tidur, Normalnya adalah 7 jam sehari. Tapi udahakan tidur yang berkualitas dengan posisi yang senyaman mungkin. Jangan sampai tidur asal.
  5. Air Mineral, inilah doping yang paling ampuh. Semacam water therapy, banyak minum air mineral bikin badan enak dan seger sepanjang hari. Dimanapun.
Sesibuk apapun, tetep harus perhatikan kesehatan. Selama sehat, apapun bisa dilakukan. :)





0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger