Always remember 3 things : 1. I'm here. 2. I care. 3. I love you.


1. I'm here for you..

Aku tau kamu tau aku ada. Kamu tau aku tau kamu ada..
Saling menyadari keberadaan kita masing" dan saling mengingatkan, bukan saling menghakimi.
Jalani, nikmati, syukuri skenario Tuhan.. Tuhan gak sedang lempar dadu menentukan nasib kita..

2. I care bout you..

Jika dulu kamu pernah merasa sedih, maka sekarang kamu harus bahagia..
Jika dulu kamu pernah merasa bahagia, maka sekarang kamu harus LEBIH bahagia..
Jika dulu kamu pernah sama DIA, maka sekarang kamu sama AKU.. sekarang dan selamanya..

3. I do love you..

Kalo aja Cinta itu energi terdahsyat yang membuat seseorang melakukan segala sesuatu dengan ikhlas, jujur dan penuh tanggung jawab, maka akulah seseorang yang merasakan Cinta itu sama kamu..

Mata:Lihatkan! Hati:Rasakan! Matahati:Yakinkan!

Aku..

yah beginilah..

mencintaimu semampuku..sepenuhnya..

gak mampu menata kata, tapi aku berusaha menata kita..:)

Love u



2 comments:

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger