DINKES JABAR - PERINGATAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE-51




PRESS RELEASE
FUN BIKE HKN 51
DINAS KESEHATAN PROVINSI JAWA BARAT

Bandung,- Dinas Kesehatan Provonsi Jawa Barat bekerja sama dengan Radar Bandung akan menyelenggarakan acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-51 Tingkat Provinsi Jawa Barat. Hari Kesehatan Nasional diperingati setiap tanggal 12 November setiap tahunnya. Acara puncak perayaan peringatan HKN baru akan dilaksanakan Hari Minggu tanggal 29 November 2015 mendatang di Pelataran Parkir Barat Gedung Sate Bandung

Acara peringatan ini merupakan awal dari setengah abad baru perjuangan pembangunan akesehatan. Usia yang mewakili sebuah pematangan dan kemapanan pembangkit kesehatan Indonesia. Fun Bike HKN 51 bertema “Generasi Cinta Sehat Siap Membangun Negeri”. Generasi cinta kesehatan adalah kita semua, setiap insan Indonesia dari segi segala usia sejak dini, bayi, balita, anak, remaja, dewasa dan lanjut usia. Semua cinta sehat dan dengan sehat membangun Indonesia.

FUB BIKE HKN 51 akan dimeriahkan dengan kegiatan Fun Bike, Senam Pagi Bersama, pemeriksaan dan konsultasi kesehatan serta penampilan stand up comedy dan Dgampangan Band di penghujung acara. Peserta Fun Bike dan Senam Pagi Bersama dapat mengikuti undian hadiah menarik dengan cara mendaftar menjadi peserta seharga 35ribu rupiah. Acara ini diikuti oleh banyak pihak lintas sektor kesehatan yang akan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara gratis. Pelayanan kesehatan antara lain; konsultasi dan test pemeriksaan IVA, konsultasi berhenti merokok, pengukuran kadar CO dalam darah, pemeriksaan gula darah, konsultasi gizi, konsultasi kesehatan jantung, konsultasi kesehatan paru, pemeriksaan mata, pemeriksaan spirometri dan vaksinasi influenza. (Gigie)

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger