KEJARI KOTA SUKABUMI ADVENTURE TRAIL 2015


Photo by Bujas (Langsung klik kalau mau kenalan) :p
Sukabumi.. Sampurasun..
Kumaha daramang?

KEJARI KOTA SUKABUMI ADVENTURE TRAIL 2015

Yupp.. Trail Adventure..
Acara yang bakalan jadi momen seru buat para offroader. Ajang ekstrim semacam ini dari tahun ke tahun makin banyak peminatnya. Hal itu bisa terlihat dari jumlah komunitas pecinta trail adventure yang makin menjamur dimana-mana. Hobby yang perlu ketangkasan khusus buat para pemiliknya. So, gak sedikit juga pihak sponsor yang kadang antri buat support event ini.

Sukabumi, kota yang mempunyai komunitas offroader juga seperti kota-kota lainnya, dengan bangga akan menyelenggarakan event yang bakal jadi tempat pestanya pecinta trail. Acara ini akan digelar Hari Sabtu, 24 Oktober 2015 secara terbuka untuk offroader Sukabumi baik komunitas atau umum. Start dan finish di terminal baru Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi. Offroader yang ikut jadi peserta acara ini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah grandprize berupa 1 Unit mobil Suzuki Katana, 1 Unit Kawasaki KLX (new), 1 Unit Yamaha X-Ride (new) dan banyak hadiah menarik lainnya total IDR 85Juta Rupiah. 

Pendaftaran bisa langsung ke Family Motor di Jl. R. A. Kosasih No. 86 Kota Sukabumi. Biaya pendaftaran Rp. 250.000,- melalui transfer ke nomor rekening BCA KCU Sukabumi 0381921246 a/n Yanuar Pribadi. Jangan salah transfer yaa.. Pastikan nama yang tertera di rekening tujuan bukan nama ogut. Haha

Masih bingung dan galau? Atau butuh info lengkap? Langsung hubungi 082111130301 (Telpon, Line dan WhatsApp)

Masih juga bingung? Ayo Kang ngopi sama Neng. Grrrrrrhh



Cheers

1 comments:

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger