Putus sebelum Pacaran Atau Sebatas Jadi Mantan Gebetan? Oh God!



koleksi pribadi


Putus sebelum pacaran? Iya gue ahlinya bro (sakit anyeeeng). Gue Adhit , gue udah jomblo hampir 3 abad, *eh tahun. Kata temen-temen , gue cowo yang cukup bapmaks alias bawa perasaan banget. Tapi, gue nyangkal itu semua.  Gue ga baper kok, gue sama mantan-mantan gebetan gue cuman gak sehati aja. (Lo itu Baper dhit!!!!!) Engga Anyeeng!

Biar lo percaya gue bukan cowo baper, ini gue ceritain kisah gue putus sama gebetan gue yang terakhir. (Sekaligus pertama. Lalu setelah itu gue kapok) Jones lah gue alias Jomblo Ngenes. Tapi kece dan pacar-able, sist. Visit IG gue ya, sist ada promo. Jissss maksa.

 “Ji, gue kemaren ngedate sama Shella!”

“Gue gak nanya, bego!” jawab Aji .

“Ngapa sih lo, dukung dong temennya lagi pedekate tuh”

“Iyee iyee, kapan sih gue gak dukung lo” jawab Aji dengan muka senyum jahatnya.

“Lo tau ga, shella kemaren pegang tangan gue. Kayanya dia suka sama gue, Ji . hhihih.” pede gue.

“Ih anjir, pede banget sih lo, Dhit. Terakhir lo baper kaya gini, lo diputusin sebelum jadian ama Ulfi, masih inget ga lo?” Tanya Aji sambil kesal.

“Bukan gitu, Ji. Tapi ini beda loh, Ji. Rasa tangannya tuh bro, pake hatiiii.” sangkal gue dengan indah.

“Serah lo dah, gue ngingetin lo doang. Jangan baper mulu ama cewe, cewe tuh ga suka cowo baper.” petuah Aji yg ga gue dengerin.

“Liat aja, Ji. Gue bakal dapetin Shella. Lo liat aja satnite malam ini, gue bakalan nembak dia! Gue yakin dia pasti nerima gue” teriak gue dengan tekad 45.

“Aamiin aja deh, rencanain aja yang bener kalo lo udah yakin Shella bakal nerima lo” jawab Aji.

“Sip, thank you bro!” jawab gue dengan yakin.

Satnite yang ditunggu-tunggu pun datang. Sore itu, gue dan Shella janjian di sebuah café romantis di Dago.

“Hai, Dhit lo udah lama nunggu ya?” Tanya Shella dengan manis.
“Enggak ko, Shel. Eh, lo mau pesen apa?” Tanya gue grogi.
“Terserah lo aja dhit. Yang penting enak, hehe.” jawab Shella
“Iya udah, mas pesen steak nya 2 ya.”
“Iya, bentar kak. Ditunggu.” jawab pelayan ramah.

Ini saatnya ….
Saatnya Jared Letto treak-treak dalam hati gue dan Mike Portnoy maen drum tepat di dada gue.

Lalu..

“Shel, coba liat dibawah korsi lo.” Suruh gue.
“Apaan, Dhit?” Tanya shella.
“Udah liat aja dulu.”
“Bunga ya? Makasih, Dhit. Eh ini dalam rangka apa? Haha.” Tanya Shella dengan bingung.
Gue pun ambil nafas dalam-dalam. (kedaleman cetaaan -_-) Sorry sorry hehe.
“Shel, gue sebenernya ….. “
“Permisi, kak. Ini pesenannya” si pelayan antar steak.

Terpaksa, gue sama Shella makan dulu. Gara-gara si pelayan yang ngerebut momen gue.
Habis makan, gue coba lagi buat nyatain perasaan gue.

“Shel, sebenernya gue suka sama lo. Lo mau gak jadi pacar gue?” Tanya gue.
“Sorry, Dhit. Tapi lo udah liat status bbm gue belum?” Tanya Shella.
“BBM gue error, Shel. Emang kenapa?” Tanya gue dengan heran. 
“Coba nih lo cek sendiri.” ujar Shella.
Shella ngasih gue hapenya. Dan ternyata eh ternyata, di status bbmnya ada nama cowok.
“Lo ngerti kan, Dhit?” Tanya shella.
“Iya, Shel. Gue ngerti. Maafin gue ya.” jawab gue dengan perasaan SAKIT. Bubuk dan babak belur perasaan gue. Edaannn.
“Gak apa-apa ya?” Tanya Shella dengan senyum indah.
“Iya, Adhit ikhlas ko, Shel.” padahal enggak ikhlas Tuhan…

Itulah akhir cerita cinta gue. Lo percaya kan gue bukan cowo baper?


END





Cerita ini sudah diedit sesuai kebutuhan. :p
Sorry ya, Adhit.
Selamat lo kecolongan. Bhai.

7 comments:

  1. The dog owner was professional and friendly; his staff worked great
    communication, with expertize.Great and carefully function, pleased with assistance.


    Here is my website ... tree service cincinnati

    ReplyDelete
  2. Kasian banget sih adit yah? Ckckckckck..

    ReplyDelete
  3. Hahaha ini jadi beneran kisah Adhit temen lo dan lo hancurkan kehidupannya dengan nulis di sini ya. :))
    Akhirnya ada postingan baru juga nih setelah sekian lamaaaa. \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa kurang lebih gitu, Di.. Si Adhit ancur gegara gue share disini..
      Iya, Di.. akhirnya ada tulisan..hampir kaya UAS..sesemester sekali :(

      Delete

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger