Kawan Baru


Malem beb..
Apa kabar?
Kok kamu gak pernah protes si blog? Aku panggil kamu beb, blog, bro..
Mulai malem ini, aku panggil kamu 'beblog'. deal? Oke.
#ngomongsamablog

Hari ini mood monoton bagus, beb. Gak naik gak turun.
Kerjaan lancar juga, selalu.
Barusan, baru saja aku ketemuan sama kawan baru. Sebut saja namanya Rudi Hartanto. Kenal via sosmed waktu cari talent buat salah satu eventku di Bogor tanggal 16 dan 30 Maret lalu. Jujur, udah lupa gimana penampakannya. Waktu event, gak begitu care ama wujud itu orang. Cuma say hi dan atur rundown. Selebihnya say thanks dan dadababay.
2 hari yang lalu barulah ada komunikasi rada banyak. Gak nyangka langsung nyamperin ke Bandung. Hmmm Bogor - Bandung mayan lah.
Ceritanya, Rudi ini berangkat dari Bogor siang dan jam balik kantorku udah sampe Bandung. Bingung kalau ketemuan berdua, diajaklah Mas Ayek dan Fadly. Lebih tepatnya dijebak. Karena mereka gak tau kalau aku sebenernya mau ketemuan. Haha
So far thank you by the way. :p
#jreng ketemu lah di kfc metro indah mall. Ngobrol sana sini berempat dan Rudi ini rada pendiem. (Gak ngerti omonganku sama Mas Ayek sama Fadly yang pakai bahasa sunda 'kasar'). Aku pikir dia ke Bandung itu memang maen sama temennya. Yah layaknya anak muda maen ke luar kota gitu. Ternyata eh ternyata cuma nemuin aku. Dan temennya? Gak usah ditanya deh. Udah pergi entah kemana.2 jam lebih bareng, gak kerasa udah ampir jam 8 malem. Fadly udah balik duluan dan kita tinggal bertiga. Sesekali Mas Ayek ke smoking area. Rudi ini nawarin aku makan, aku gak mau karna masih kenyang. Dikiranya lagi diet malah. Waduh. Gak lama nawarin tolak angin. Bingung. Mukaku kaya yang masuk angin? Ah.
Lanjut ngobrol sana sini, beres. Jam 8 bubar lah. Eh dia bawain oleh-oleh. Wadeuh broooo watur nuwun. Segitunya. :p

Sampe kosan, bingung deh beb. Gak ada temen ngobrol. Tau sendiri tetangga sebelah kiri kanan depan udah kaya orang bisu semua. Gerak sih gerak, tapi gak ada yang bersuara. Berbulan-bulan disini gak pernah rumpi atau sapa-sapaan. Emang gak suka ketemu. Punya jadwal keluar kamar yang beda-beda. :| Kamar mandi aja cuma 1, yang ngekos 6 kamar, tapi gak ada yang bentrok jadwal mandinya. Fiuhhh.. 
Gitu aja blog eh beb.

Gak usah dibaca. :|

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger