PAS JASMA Sukabumi Gelar Deklarasi dan Baksos

JASMA (Jaringan Alumni SMA/Sederajat) Sukabumi
Sukabumi (29/03) - PAS JASMA Sukabumi menyelenggarakan acara deklarasi dan aksi bakti sosial berupa Khitanan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan secara gratis di Posko Roemah Djoeang Prabowo Sandi, Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi. PAS JASMA Sukabumi adalah Kumpulan untuk diskusi dan berbagi informasi dan silaturahmi semua JASMA Sukabumi (Jaringan Alumni SMA/Sederajat Sukabumi) yang mendukung Pemenangan Prabowo Sandi.


Acara Khitanan Massal dimulai pukul 08.00 WIB dengan jumlah 88 anak sebagai pesertanya. Sedangkan Pemeriksaan Kesehatan dimulai pukul 10.30 WIB dengan jumlah pendaftar 456 orang.


Deklarasi PAS JASMA Sukabumi untuk Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno berlangsung setelah Khitanan Massal. Bunyi naskah Deklarasi sebagai berikut:

Kami anak Bangsa Indonesia yang tergabung dalam Jaringan Alumni SMA/Sederajat Sukabumi atau disingkat JASMA Sukabumi. Dengan ini menyatakan sikap dan dukungannya:
1.Siap memperjuangkan dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahudin Uno untuk menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2019 – 2024.
2.Mengintruksikan kepada seluruh kepengurusan di setiap tingkatan dan alumni untuk dapat bahu-membahu dan bekerja sama untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahudin Uno.
3.Menghimbau untuk melakukan usaha pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.
Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan.
Menang bermartabat dengan memenangkan yang besar tanpa harus mengecilkan.
Menang yang terpuji dengan kemenangan yang diridhoi Allah S.W.T.

Sukabumi, 29 Maret 2019.
Posko Roemah Djoeang
Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi

Acara Aksi Bakti Sosial dan Deklarasi ini juga dihadiri oleh PADI Sukabumi, Formassi (Forum Emak-Emak Sukabumi), APIB (Aliansi Professional Indonesia Bangkit), Young Smart Generation, Sang Prabu dan BEB (Barisan Emak-Emak Berdaya). 

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger