Jaringan 4.5G dan Internet Bonus Kuota 4 Kali Lipat dari XL Axiata

Photo by Kang Geri
Sampurasun Wargi Sukabumi!
Kumaha Damang?
Semoga selalu sehat dan penuh kuota. :)
Yang udah mulai khawatir karena kuota mau habis atau galau pilih paket kuota, boleh banget coba gunakan perdana dari XL. Kalau galau karena mantan, semoga cepat move on. :p

Pada Hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017, XL Axiata kembali memanjakan pengguna Internet di Sukabumi. XL Axiata secara komersial telah meresmikan Jaringan 4.5G dan hadiahkan Internet bonus kouta 4 kali lipat untuk warga Sukabumi. Hal ini dilakukan dengan penambahan jaringan baru dan mulai melayani pelanggan melalui jaringan 4.5G untuk layanan data dan voice yang lebih baik dan lebih luas jangkauannya. Acaranya diresmikan langsung oleh GM Sales XL Axiata Region Jabodetabek, Moch. Sopyan Rambe bersama Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, M.M bersamaan dengan acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi di GOR Cisaat, Kabupaten Sukabumi.


Photo by Kang Geri
Untuk menunjang kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan data, layanan baru XL Axiata didukung oleh lebih dari 230  BTS 4G LTE yang akan terpasang di wilayang Sukabumi hingga kuartal 3 2017 dan secara bertahap akan diperluas hingga pelosok wilayah Sukabumi. Sedangkan jaringan XL 3G dan 2G telah tercover oleh lebih dari 500 BTS yang tentu akan  melayani masyarakat dalam mendorong kemajuan perekonomian dan mendukung aktivitas masyarakat dalam komunikasi sehari-hari.

Dan ini dia Kartu Perdana Xtra Combo Lite dengan bonus kuota hingga 4 kali lipat berikut beragam pilihan kuota dan harga hematnya:
  1.  Kouta 1GB mendapat total kuota 4.5GB
  2.  Kuota 2GB mendapat total kuota 8GB
  3.  Kuota 4GB mendapat total kuota 15GB
  4.  Kuota 8GB mendapat total kuota 25GB
  5.  Kuota 12GB mendapat total kuota 37GB

Selain itu, ada juga layanan gratis nelpon, sms dan "youtube tanpa kuota". Bagi masyarakat Sukabumi yang mengaktifkan kartu perdana XL sejak 7 Juli 2017, sudah dapat menikmati manfaat berupa gratis nelpon dan sms tanp abatas ke semua nomor XL. Dan, gratis juga nelpon via aplikasi WhatsApp dan Line. Khusus pelanggan yang memiliki smartphone baru bisa menikmati gratis Youtube Tanpa Kuota selama 1 tahun. Caranya cukup dengan mengaktifkan kartu Perdana XL dan aktifkan paketnya di *123#.


Photo by Kang Geri
Nggak ada lagi drama gak ada kuota sampai harus hilang eksis di dunia maya. Semakin banyak fasilitas layanan data, semakin mempermudah komunikasi.

Well, tentang XL Axiata.
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan digital guna memberikan kemudahan bagi aktivitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia.Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di Indonesia sejak Desember 2014. XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4.5G yang dilanjutkan dengan pengembangan 4.5G komersial skala nasional pada bulan Juli 2015. XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan Celcomm (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Ncell (Nepal), Idea (India) dan M1 (Singapore).

Nggak bingung lagi kan cari layanan data untuk support komunikasi?
Soal dia, move on sajalah. :D






0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger