Kopdar Singkat di Surabaya


"All team monitor, loading ready jam 20.00 malam ya.."
"Oke, noted"

Lobby di Hotel Bekizaar

Setelah seharian keliling Surabaya mencari property yang belum lengkap buat kebutuhan event, akhirnya gak kerasa masuk hotel udah gelap.
Rasanya gak sempurna kalau ke Surabaya gak ketemu blogger yang periang ini, let's mention : Niar Ningrum Kami memang sudah berencana mau kopdar setelah aku sampai di Surabaya. Dari jauh hari sebelum #BN2013 udah diwanti-wanti. Dan tibalah waktunya. It was too night kami janjian ketemu. Hari Senin malam kami janjian di Hotel Bekizaar (yang ternyata Niar juga masih belum tahu alamatnya). :D Malam itu Niar balik dari kampus langsung menuju hotel. Aku yang baru saja masuk hotel, langsung mandi. Udah gerah sangat deh. Efek dari perjalanan sebelum ke Surabaya yang waw. Sampai Surabaya gak sempet juga pagi-paginya mandi. hehee

Sebenernya Moto Dinding :D

Selang beberapa menit saja, ternyata Niar sampai di Hotel Bekizaar. Ini venue ke-2 setelah gagal bertemu di JW Marriott karena keburu balik ke Bekizaar.

Korban Cubit Pipi
Taraaaaa.. Kerusuhan terjadi di ruang lobby Hotel Bekizaar. Teriakan suara dua cewek yang jedar banget tepat di depan resepsionis yang bengong-bengong. Kutebak mereka mungkin rada aneh liat tingkah kami yang rada rempong. Di sebelah Niar malah ada seorang bapak nampak kebingungan juga. Kutebak lagi ini si bapak kayaknya heran dengan penampakan 2 cewek yang satu santri berjilbab rapi, yang satu malah tampil dengan stelan tidur dengan coat yang gak maching. Sumpah.. :D Gak lama, seorang bapak itu pergi. Setelah ada sedikit percakapan dengan Niar sebelum aku turun ke lobby. Aku tau kemudian dari cerita Niar.
Ini adalah pertemuan kali ke-3 dengan Niar setelah di #ABFI dan #BN2013. Orangnya masih sama, tapi suasana dan bahasan topik rumpi yang beda. Tempat udah pasti hehheee..

Model Kacamata :p

Bahas ini itu mulai cowok, tentang Surabaya dan komentarin orang-orang yang lalu lalang ke Hotel Bekizaar. Gak sedikit ternyata yang masuk dengan penampilan yang mengundang komentar kami. Wowwwww
Kurang lebih kami 3 jam menghabiskan waktu di ruang lobby. Gak kerasa juga udah larut banget. Hanya bisa berharap itu masih jam 3 sore, tapi gak berbuat apa-apa lagi selain menyambut kata "daaahhh".
Surabaya bersahabat.
I'm still missing you, sist. See you next time. :*
Buat temen-temen di Surabaya yang lain, ada Tasya, Wila, Mas Elang..
Ma'af gak jadi ketemu, nanti kita setting waktu lagi yaa..:)



9 comments:

  1. Ingat jaman dulu pernah jadi anak EO yg loading malem, walaupun cuman mantau tetep esoknya capek.

    Kalian berdua putunya imut punyak

    ReplyDelete
  2. wuihh mbak papaw, daku terharu banget lho yaa, makasih udah ditemuin akhirnya ketemu lagi yaa :D

    besok2 main2 lagi yuk, tanpa kerjaan :D

    ReplyDelete
  3. Siapa gie yang pake setelan baju tidur dengan yang kurang maching ?
    ke ujung timur sedikit udah nyampe di kota dingin, koq ga melipirrrrr jeng ?

    ReplyDelete
  4. Beberapa waktu lalu juga sempat ampir di kota pahlawan, dan belum puas rasanya, semoga ada lagi kesempatan di lain waktu.. hehehe :)

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Si Blogger yang Doyan Nongkrong di Tempat Karaoke he :D

    ReplyDelete
  5. Niar : aku yang makasih..malem2 pulak hehehee

    Masmis : gue -_-
    hah? dimana mas? apaan namanya?
    kemaren di sby gak sempet mampit tempat yang terkenal itu lhoooo..

    MF : aminnn hehehee
    salam kenal

    ReplyDelete
  6. Nah, emang itu Niar rame, kalau aku sih anaknya pendiam :)
    oh jadi hari senin ketemu ama gigi.. di jalan ketemu niar juga, eh beneran nggak sih senin kemarin aku ketemu niar *ribet sendiri* :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa senin juga, yang ketauan di bungkul yaa mbak sari, hahahahah :p

      Delete

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger