Sharing Experience: Lucky Moments with by.U

by @gigiemedia

Oh waw data service tiba-tiba off sebelum waktunya. Udah cek status tagihan ternyata belum keluar. Jiwa panik seketika meronta-ronta. Perkiraanku mentok di 'oh mungkin pemakaian internetku over' dan harus dengan lapang dada terima kenyataan. Okay. Aku harus gercep cari kuota internet. Nggak cuma buat update di social media, tapi internet udah harus selalu ON buat urusan pekerjaan. Pekerjaan utamaku sebagai istri buat suami, pekerjaan lainnya sebagai event organizer. Kadang berubah jadi wedding organizer seperti weekend depan yang harus Aku handle. Dan Aku harus share document dan update info secara online segera.

Akhirnya, Aku coba minta tethering dulu beberapa kali. Internetnya wuzzz kenceng banget. Lucky moment #1. Dan Aku baru tau kuota internet yang dipake adalah by.U. Yes, by.U ya, bukan Bayu apalagi by me. Judul film Doraemon stand by me, kalau Aku stand by.U. Eh. Setelah dikasih rekomendasi, hari berikutnya Aku order deh. by.U ini adalah provider Indonesia yang dikeluarkan dalam bentuk kartu prabayar digital untuk generasi Z yang menyediakan berbagai jenis kuota internet sesuai dengan kebutuhan pengguna. Paket internet dari by.U ini banyak pilihannya. Fyi, cara dapetin kartu digital yang kekinian ini nggak usah pergi kemana-mana, beli paket data cukup duduk manis dan order secara online dengan menggunakan aplikasi By.U. Metode pembayarannya antara lain bisa menggunakan LinkAja, Ovo dan GoPay. Pastikan ada saldonya ya. Aku kemarin pakai LinkAja. Jadi nggak usah ngeluarin kocek cash. Kebetulan memang LinkAja saldonya cukup. Lucky moment #2.
by @gigiemedia
Setelah create account di Aplikasi by.U, ikuti step by step sesuai petunjuk buat order. Mudah kok. Dari mulai pilih nomor, pilih kuota, isi alamat pengiriman sampai tinggal kembali duduk manis tunggu kartu dikirim dan sampai ke alamat kita. Sempet ragu sih. Takut ada kendala pas proses pengiriman ke rumahku yang alamatnya di Kabupaten. Tapi, nggak mungkin juga kalau nebeng ke alamat orang lain. Nasib work from home. Ternyata, nggak lebih dari 3 hari, si by.U datang. Yes, diantar langsung sama JNE. Tanpa nyari dan pergi kemana-mana. Lucky moment #3 nih. Cara registrasi sim card by.U juga mudah. Aku buka lagi aplikasi by.U dan ikuti petunjuknya. Tadaaa nomor by.U punyaku aktif deh. 

by by.U
Menjelang acara wedding, by.U bantu Aku dan pekerjaanku. Juoossss. Venue acara wedding-nya di villa yang lumayan jauh dari kota. Peloksok sih bukan, tapi biasanya jaringan internet gak stabil. Eh by.U stabil dong disana. Nggak perlu cari kartu lain. Lucky moment #4. Aku cek kuota dan cek masa berlaku simcard atau menu lainnya tinggal buka aplikasi by.U. Upload dan download-nya cepet juga. No lelet-lelet. Maen game dan Youtube aman, main social media aman dan Aku sering tethering ke handphone dan laptop pun tetep oke. Yaiya, kalau gak oke nggak akan aku beli. Kamu, kapan mau pindah pakai by.U?

P.S.
Hanya berbagi cerita sebelum lupa. Berbagi pengalaman karna manfa'atnya udah terasa. :)



0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Links

BumiBloggerWarung Blogger